SMK Al-Hidayah, Rampungkan 100% RKB

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah untuk memajukan dunia pendidikan, salah satunya, perhatian pemerintah provinsi jawa timur terhadap Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Hidayah, Desa Baragung Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep Madura, menerima bantuan 1 Ruang Kelas Baru (RKB), bantuan tersebut dari Provinsi jawa timur.

Yasak, M. Si, Kepala sekolah SMK Nurul Islam mengatakan, terlaksananya pembangunan RKB tersebut tidak terlepas dari kebersamaan semua dewan guru juga komite sekolah. Dan pihaknya juga sudah melaksanakan 100 % sesuai bistek yang ada, dan kedepan pihaknya akan terus bekerja demi kemajuan SMK Al-Hidayah.

“Terlaksananya pembangunan RKB ini tentunya tidak terlepas dari kebersamaan semua dewan guru juga komite sekolah, kami juga sudah melaksanakan pembangunan ini sudah rampung 100% sesuai dengan bistek yang ada,” Jelas Yasak, Saat di temui dikediamannya.

Yasak, juga menambahkan, dengan adanya bantuan RKB tersebut, pihaknya merasa sangat terbantu, sehingga nantinya dengan adanya tambahan RKB baru tersebut bisa memberikan semangat baru bagi pihaknya.

Selain itu, ia juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi yang telah memperhatikan sekolahnya dengan memberikan bantuan berupa 1 RKB. (Sar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here