SMK 1 Kalianget, wisuda 211 Siswa Angkatan Ke 15

oleh -97 views
Sejumlah Siswa berprestasi Foto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Sekolah

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – SMK 1 Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, wisuda 211 siswa angkatan ke 15. Senin (18/5/2015).

Wisuda 211 siswa kali ini terdiri dari jurusan Teknik gambar bagunan, Teknik kontruksi kayu, Teknik instalasi pemamfaatan tenaga listrik, Teknik otomotif kendaraan ringan, Teknik otomotif sepeda motor dan Teknik pengelolaan hasil pertanian.

Suasa Wisuda SMK 1 Kalianget
Suasa Wisuda SMK 1 Kalianget

Acara yang berlangsung di Gedung Korpri Sumenep, Madura, Jawa Timur tersebut dihadiri kepala dinas pendidikan sumenep H.Sadik. M. Si, Kabid Dikmen H.Nurul Hamsah, kepala desa kalimo’ok dan wali murid kelas akhir.

Dalam acara tersebut juga, penyerahan penghargaan dari sekolah kepada 6 siswa yang berprestasi dari berbagai jurusan.

sementara kepala dinas pendidikan sumenep H. Sadik. M. Si dalam sambutanya menyampaikan, bagi siswa yang sudah lulus jagan sampai berpuas diri dulu, karena menurut sadik, ini bukanlah akhir dari segalanya.

“Semuanya harus bisa melanjutkan ke perguruan tinggi untuk mencapai apa yang di cita-citakan bisa tercapai, sekarang tidak ada lagi kata perbedaan antara anak desa dan anak kota tetapi bagai mana caranya kita puyak tekat yang kuat untuk mencapai suatu kesuksesan,” ungkapnya.

sementara kepala sekolah SMK 1 Kalianget Sainol Sahari. M. Pd menyampaikan, dari 211 yang di wisuda di nyatakan lulus 100% dan dari anak didik yang sudah lulus dari SMK 1 kalianget pertanggal 31 Desember tahun 2015 siap menghadapi ekonomi ASEAN. Katanya.

“Sementara suda 15 siswa yang lulus tes masuk perguruan tinggi dan 21 siswa masuk jalur melalui PMDK yang sudah di terima,”tuturnya. (sarimin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *