SMAN Bluto Selalu Torehkan Prestasi

Kepala SMAN Bluto, Abu Amin Dasuki

Reporter: Min

Sumenep, Sabtu (10/12/2016) suaraindonesia-news.com – SMAN Bluto Sumenep Maduara Jawa Timur tahun 2016 siswanya banyak mengukir Prestasi.

Terbukti selama dua tahun kepemimpinan Abu Amin Dasuki sebagai Kepala Sekolah SMA N 1 Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, siswanya telah banyak mengukir prestasi, baik akademik maupun non akademik.

Selain itu juga inflastruktur di lingkunagan sekolah mengalami kemajuan yang pesat, Meskipun berada di lokasi daratan tinggi, tapi sekolahnya terlihat indah dan bersih.

“Tahun ini siswa SMA Bluto banyak menyabet prestasi, di antaranya juara 3 bolla volly STKIP se-Madura 2016, juara 1 catur O2sn Kabupaten Sumenep, juara 3 tenis meja 2016 Sumenep, juara harapan II solo vokal FLS2N 2016, juara lII sekolah sehat Kabupaten Sumenep, juara 1 lomba baca pisi fls2n Kabupaten Sumenep, juara III OSN Fisika Kabupaten Sumenep, juara II cipta puisi fls2n Kabupaten Sumenep, juara III osn astronomi Kabupaten Sumenep, dan juga yang sangat membangakan sekolah kami, Salah satu guru memperoleh prestasi Nasional yang telah meraih finalis “Olem piade Nasional” (OGN) ini berkat kerjasama dan dukungan semua dewan guru dan masyarakat,” kata Abu Amin saat di temui di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, pihaknya berayukur tahun ini sekolahnya dapat penambahan 3 lokal ruang kelas baru dan 1 gedung perpustakaan dari pemerintah pusat.

“Ini akan menambah kelancaran belajar mengajar (KBM),” paparnya.

Kepala SMA N 1 Bluto, Abu Amin Dasuki, kedepan berkometmen akan lebih meningkatkan mutu dan kwalitas sekolah yang ia pimpin juga berharap agar semua elemen di sekolah bersinergi.

“Sehingga sekolah yang dipimpinnya kian berkembang dan lebih di percaya masyarakat,” harapanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here