SMAN 2 BOGOR VS SMAN 2 CIANJUR

oleh -89 views

Bogor, Suara Indonesia-news.com – SMA Negeri 2 Bogor dan SMA Negeri 2 Cianjur mengaku siap untuk bertanding sampai habis-habisan di laga final putri Honda DBL 2014 West Java Series-West Region.

Menurut SMA Negeri 2 Bogor, laga sore kali ini yang akan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pajajaran merupakan peluang untuk memperjuangkan dan mempertahankan ke juaraan.

begitu juga SMA Negeri 2 Cianjur ingin menorehkan sejarah sebagai kampiun untuk pertama kalinya.

Bisa juga dibilang, mencapai final Honda DBL 2014 ini, merupakan sejarah tersendiri bagi tim berjuluk Brada itu. pasalnya, selama mereka mengikuti Honda DBL harus terhenti di game awal.

Hal tersebut mereka tunjukkan, Menghadapin Smanda, Brada perlu mewaspadai suburnya produktivitas dan mencetak poin mereka. Hingga kini, Ayam Bebek berhasil mencetak 165 poin selama tiga game terakhir.

Mereka juga ingin lebih fokus dan bagaimana mengefektifkan pertahanan dan untuk penyerangan pada saat laga final nanti.”SMA Negeri 2 Bogor merupakan satu tim yang akan kuat, namun kami juga pingin menang. Kami selalu siap untuk menghadapi partai final besok (hari ini, red),” katanya kepada Wartawan Suara Indonesia, kemarin.

Hal senada juga disampaikan Kapten SMA Negeri 2 Cianjur, Maya Dwipaula. Dia yakin bisa mengalahkan sang juara bertahan Honda DBL 2013 lalu.

“Mereka memiliki fast break yang sangat cepat, namun kami yakin bisa mengatasi itu, ” Kata Maya.

Sementara itu, sekuad Ayam Bebek menunjukan tren permainan yang sangat terus meningkat. Namun, poin guard Mahada Diva Dwinata dan bermain sedikit tidak konsisten. Dan seperti antiklimaks, dan permainan terbaiknya justru berada pada saat game pertama kami melawan SMA Negeri 1 Bogor.

Namun, Mahda bukanlah satu-satunya pemain Smanda. Di laga semifinal dan melawan SMA Negeri 6 Bogor, Kapten tim yang tahun ikut dan membawa Smanda menjuarai final DBLTenti Agustina, menunjukkan permainan yang sangat apik dan yang terbaik defense maupun offense. Smanda putri semakin menunjukkan pada kekompakan sehingga tak melulu tergantung kepada satu orang saja.

“Kami hanya butuh dan mempertahankan cara gaya bermain kami selama ini. Dan semua teman-teman kami bermain sangat bagus, tim lapis dua kami pun bermain cukup baik. Kami siap untuk menghadapi serangan dari SMA Negeri 2 Cianjur, Paparnya. (MATUA SIANTURI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *