SMAN 1 Purwodadi Wisuda 359 Siswa Minus 1

Reporter: Muhyidin

Grobogan, suaraindonesia-news.com – SMAN 1 Purwodadi menyelenggarakan prosesi wisuda sebanyak 359 siswa minus 1, bertempat di GOR Purwodadi pagi ini, Kamis (12/05/2016)

Menurut keterangan ketua panitia wisuda Ibu Ambar, siswa yang tidak mengikuti acara wisuda ini karena meninggal, siswa ini bernama Muhammad Akbar  Firmansyah. Yang merupakan putra dari waka kurikulum SMAN 1.

Staf ahli Bupati Grobogan bapak Aditya mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepala SMAN 1 Purwodadi yang telah lulus 100% dan diterimanya 25 siswa di PTN. Dia juga menghimbau agar para siswa untuk jangan pernah berhenti belajar dan bekerja keras serta menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan diri sendiri.

Sedangkan ketua komite sekolah bapak Tarmidzi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para guru SMAN 1 yang telah mendidik dan membina para siswa dan mewakili wali murid agar sudi memaafkan kepada para siswa apabila dalam proses belajar sering merepotkan para guru.

Dalam rangkaian acara ini ada penyerahan penghargaan kepada siswa yang berprestasi, SMAN 1 juga mendapat peringkat 3 besar UN.

Hadir dalam acara ini staf ahli Bupati bapak Aditya, Dinas pendidikan bapak Mushadi, kepala SMAN 1 Amin Hidayat, ketua komite sekolah bapak Tarmidzi, alumni SMAN 1 dan para wali murid.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here