SMAN 07 Kota Bogor Dikukuhkan Sebagai Juara Futsal Piala Walikota

oleh -21 views

Bogor, Suaraindonesia-news.com – SMAN 07 Kota Bogor akhirnya mengukuhkan diri sebagai juara Turnamen Futsal Walikota Cup Tingkat Pelajar SLTA. Titel ini menjadi milik tim yang di komandoi oleh kapten tim Septo Maulana Raharjo usai menaklukkan Bina Bangsa Sejati (BBS) beberapa waktu yang lalu di lapangan Futsal BBS,Kota Bogor.

Kedua tim menunjukkan permainan gemilang sejak menit awal. SMAN 07 yang keluar dari tekanan berhasil membobol gawang Bina Bangsa Sejati (BBS) dengan Keunggulan ini menambah semangat Septo Maulana Raharjo dan kawan-kawan,sementara Bina Bangsa Sejati (BBS) tetap berusaha untuk bertahan.

 Tim yang di kapteni Septo ini terus melakukan tekanan terhadap kubu BBS. Kerja keras yang dilakukan SMAN 07 akhirnya mampu menaklukkan kubu BBS dengan Skor 5-3 yang akhirnya,juara piala walikota cup ini jatuh jatuh kepada SMAN 07.

 Septo Maulana Raharjo yang juga kapten tim futsal SMAN 07 Kota Bogor ini menuturkan kepada awak Suara Indonesia,mereka dari awal sudah optimis akan meraih kejuaraan piala walikota cup ini,selain pemainnya bersemangat para suporter dari SMAN 07 juga selalu memberikan semangat kepada mereka ditambah lagi para guru yang selalu memberikan sufort kepada para pemain.

 Septo juga menambahkan selain mereka mendapat piala bergilir dan piala tetap,mereka juga menerima sertifikat dari walikota Bogor.sementara untuk septo sendiri menerima penghargaan berupa pemain terbaik dan top skor tingkat SMA.

 Septo berharap kedepan,SMAN 07 tetap dapat mempertahankan kejuaraan ini,dan diharapkan ketika kami sudah tamat dari SMAN 07 ini,para adek-adek kelas yang sudah ikut dalampertandingan ini dapat membingbing rekan-rekannya agar kejuaraan ini tetap dapat dipertahankan tuturnya.

 Sementara Ismar yang juga guru kesiswaan menuturkan,selain meraih juara Futsal,SMAN 07 juga meraih kejuaraan olahraga lainnya.Ismar juga menambahkan bahwa SMAN 07 selalu ikut serta dalam pertandingan berbagai macam olahraga.  (Iran G Hasibuan/M sianturi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *