SMA Muhammadiyah, Raih Juara l Lomba Prestasi Siswa Tingkat Kabupaten

Reporter: Sar

Sumenep, Kamis 29/9/2016 (suaraindonesia-news.com) –
SMA Muhammadiyah Sumenep raih juara l lomba Prestasi siswa tingkat kabupaten 2016, Rabu (28/9).

Keceriaan dan Kegembiraan sudah di tampakkan oleh salah satu sekolah swasta Muhammadiyah yang telah Mampu Mengulurkan Niat dalam Melatih dan Mendidik putra putrinya, sehingga, Bisa Mengharumkan Nama baik sekolah.

Kepala sekolah Swasta Muhammadiyah Bahrus Surur, Merasa Bersyukur dan Berterima kasih atas keberhasilan anak didik Izzatul Mas’una yang telah Mampu Mengharumkan nama sekolah Muhammadiyah.

“Kami terus akan melakukan pendekatan dan pelatihan terhadap siswa-siswi, ini prestasi bagi kita dan Muhammadiyah,” ujarnya.

Bahkan, Mantan DPR Sumenep ini Menambahkan, Bukan Hanya lomba di tingkat kabupaten Melainkan lomba LKTE tingkat Provinsi yang di laksanakan di Universitas trunojoyo Mendapat Rengking.

“Untuk Lomba LKTE tingkat provinsi juara 1 dan 2,” paparnya

Menurutnya, Apalagi lomba Karya Daur Ulang di tingkat Nasional yang kebetulan di laksanakan di Universitas Brawijaya Malang untuk yang lomba karya darul ulang juga mendapat juara.

Ia berharap kedepan sekolah muhammadiyah ini memberikan nilai lebih terhadap masyarakat dan memberikan pengaruh prestasi untuk lebih di tingkatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here