SMA 06 Terpilih Sebagai Tempat Pelaksanaan JOTA Dan JOTI Kwarcam Kota Bogor

oleh -39 Dilihat

Bogor, Suara Indonesia – Jamboree On The Air (Jota) Nasional ke 73 dan Jamboree on the Internet (Joti) Nasional ke 31 Di buka secara resmi Oleh Drs H Ade Sarif yang juga sebagai ketua Kwartir Cabang kota bogor dan juga di dampingi Maman sebagai Wakil Ketua Kwartir cabang Kota bogor sekaligus menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 06 Kota Bogor.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2(dua) hari,mulai dari jam 09.00 sampai dengan 16.00 yang berlokasi di SMA Negri 06 Kota Bogor,dimana peserta Jota dan Joti ini diikuti dari berbagai tingkat sekolah.Mulai dari tingkat SMP,SMA maupun Perguruan Tinggi.

Pada kegiatan ini,untuk Jamboree On The Air (Jota) beranggotakan sekitar 30 siswa dan siswi begitu juga untuk Jambore On The Internet beranggotakan 30 siswa dan siswi.

Dalam rangka kegiatan ini para peserta sangat antusias dalam menyimak dan mengikuti pengarahan yang diberikan oleh panitia.

Iyat Sudrajat yang juga sebagai sekretaris dalam kegiatan ini menuturkan kepada Awak Suara Indonesia,Jota dan Joti ini merupakan salah satu wadah yang tepat dalam rangka membekali anggota Gerakan Pramuka agar siap untuk menghadapi perkembangan Zaman.Ia juga menambahkan,kegiatan ini diharapkan dapat memberi kesempatan kepada anggota Pramuka untuk mempererat hubungan sesama anggota Pramuka baik di dalam maupun di luar, khususnya di Kota Bogor ini tuturnya. [

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan