Single Pertama Abigail Diam-Diam Gebrak Industri Musik Indonesia

Jakarta, Suara Indonesia – Sepertinya industri hiburan tanah air takkan pernah sepi dari pendatang baru, kali ini gadis cantik bernama Abigail San Giva Yose ini ingin menggebrak industri musik tanah air dengan single terbaru miliknya yang berjudul “Diam-Diam Suka” karya Cipta dari Theo Monroe. Gadis kelahiran 21 Mei yang biasa di sapa Abigail ini memantapkan langkahnya menggeluti karier di dunia tarik suara dengan single pertamanya. 

“Saya sudah menggeluti dunia entertainment sejak usia 3 tahun, awalnya mengikuti beberapa ajang pemilihan model cilik dan lomba nyanyi dan saat ini memantapkan hati dengan mengeluarkan single ini. Ini juga merupakan berkat dukungan dari kedua orang tua saya yang sangat memberikan motivasi dan dorongan saya berkarier didunia entertain,” ucapnya Putri dari pasangan Rusiani Carletta dan Robby Maulana saat mengisi acara pada gelaran pemilihan Jakarta Top Model yang berlangsung di salah satu Pusat perbelanjaan kawasan Keramat Jati Jakarta Timur (25/5).

Dia mengatakan, saat ini dirinya tidak hanya di dunia tarik suara melainkan di dunia Modeling dan acting terbukti beberapa Film Televisi (FTV) dilakoni. “Memang pada dasarnya saya sangat senang dengan dunia seni, apapun saya geluti selama kesempatan itu ada,” ujar gadis yang punya Hobby Dance, dengarin lagu dan baca ini dengan senyum khasnya.

Ketika menjawab pertanyaan, apakah tidak mengganggu pendidikannya karena kesibukannya di dunia entertain. Murid kelas 7 SMPN 27 Duren Sawit, ini mengatakan, bulan-bulan ini beberapa nilainya sempat jeblok, tetapi saat ini sedang diperbaiki dan hanya menerima kerjaan disaat hari libur dan tidak sibuk dengan pelajaran. “Selain itu saat ini saya selalu bawa buku pelajaran agar tidak nilai tidak jeblok lagi,” tuturnya terseyum. (Halimah)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here