Silaturrahmi dengan Jurnalis, Dandim Pamekasan: Mari Sajikan Berita Edukatif

oleh -40 views
Dandim 0826 Letkol Inf Tedjo Baskoro usai acara foto bersama dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Pamekasan. Rabu (23/09/2020).

PAMEKASAN, Rabu (23/09/2020) suaraindonesia-news.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan menggelar silaturrahmi dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Pamekasan. Rabu (23/09/2020).

Acara silaturrahmi yang dikemas dengan Coffe Morning antara Komandan Kodim (Dandim) serta sejumlah awak media itu dalam rangka menjalin dan merekatkan kemitraan antara Kodim 0826/Pamekasan dengan para wartawan.

“Media dan wartawan punya andil dalam hal menyajikan berita yang sifatnya membangun dan edukatif,” terang Dandim Letkol Inf Tedjo Baskoro.

Menurutnya, sinergitas instansi yang dipimpinnya dengan para kuli tinta memiliki peranan penting, apalagi ditengah wabah pandemi covid-19, para jurnalis harus bisa menjaga situasi keamanan masyarakat dengan upaya memerangi hoax.

“Kerekatan ini tentu harus selalu dibangun, karena itu kantor Kodim terbuka untuk umum, apalagi para awak media,” terangnya.

Terakhir, Tedjo meminta agar edukasi kepada warga pamekasan mengenai bahaya covid-19 juga selalu intens dilakukan oleh para jurnalis, khususnya tentang imbauan menaati protokol kesehatan.

“Tentunya kami juga berharap agar masyarakat bisa selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga Jarak sebagai upaya pemutusan sebaran covid-19,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *