Sigap, Warga Kelurahan Pasir Jaya Puji Kesigapan Lurahnya

oleh -8 views

Reporter: Iran G Hasibuan

BOGOR, Jumat (5/5/2017) suaraindonesia-news.com – Warga Lingkunga RT 04/07, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Jawa Barat mengaku resah dengan banyaknya anak anak pengamen yang keluar masuk ke toko obat yang berada disekitar RT tersebut, kadang ada juga pengendara motor ABG yang berhenti dan masuk ke dalam toko entah mau membeli sesuatu yang di takutkan toko tersebut menjual obat obat terlarang.

Sesuai pengaduan warga melalui WhatsApp kepada RT dan diteruskan kepada Lurah Pasir Jaya Gurda Siregar “Maaf ganggu pak..ada laporan dari warga masalah warung obat yg lokasinya dekat steam motor wilayah Rt 04/07 pak. banyak anak pengamen yg keluar masuk ke toko obat tersebut..kadang ada juga pengendara motor ABG yang berhenti dan masuk ke situ…entah membeli sesuatu yg di takutkan toko tsb menjual obat2 terlarang pak..mohon petunjuk selanjutnya”tulisnya melalui WhatsApp.

Dengan sigap lurah pasir jaya Gurda Siregar melaporkan aduan masyarakat tersebut kepada polsek bogor barat.

Menurut Garda Siregar saat ditemui suara indonesia kamis 04/05,di duga toko tempat transaksi narkoba tersebut, oleh warga pancasan, ketua Rt.04/07, Lurah dan Bhabinkamtibmas Psj serta Babinsa menyatroni toko tersebut ternyata benar disana ditemukan obat terlarang jenis X Timer dan Tremadol sebanyak 1.079 butir,  tuturnya.

Dikatakan Gurda Siregar di duga pelaku penjual Obat terlarang tersebut berinisial AS dengan alamat  Desa Talagasari Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang.

“Usai diamankan di kelurahan , selanjutnya di duga pelaku berikut BB di amankan ke Polsek Bogor Barat,” imbuhnya.

Sementara beberapa warga saat di temui suaraindonesia mengatakan bahwa mereka berterimakasih kepada lurahnya Gurda Siregar yang dengan sigap menanggapi aduan masyarakat yang dengan cepat pihak kepolisian langsung ke Tempat Kejadian Per (TKP) dan mengamankan terduga pelaku pengedar narkoba jenis X Timer dan Tremadol dengan jumlah yang banyak tersebut. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *