Sidoarjo Kembali Raih Invesment Award

Soekarwo Gubernur Jatim menyerahkan Penghargaan Investment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2015 Ke pada Bupati Sidoarjo Saiful Ilah

SIDOARJO, Suara Indonesia-News.Com – Kesekian kalinya Investment award diraih pemerintah kabupaten (pemkab) Sidoarjo dari provinsi Jawa Timur. Bertempat di Gedung Negara Grahadi, Pemprov Jatim menyelenggarakan acara Penganugerahan Penghargaan Investment Award  Provinsi Jawa Timur Tahun 2015  , senin (26/10/2015).

Dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, menganugerahkan penghargaan Investment Award  Provinsi Jawa Timur Tahun 2015  bagi 13 (tiga belas) Kabupaten /Kota Terbaik bidang penanaman modal di Jawa Timur yang punya kinerja terbaik dalam mendorong dan meningkatkan kinerja dibidang penanaman modal.

”Apresiasi atas kebijakan dan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota di Jawa Timur dan juga untuk lebih memotivasi Pemerintah Kabupaten/Kota dalam memberikan pelayanan prima di bidang penanaman modal sehingga akan meningkatkan kinerja investasi yang bekualitas di Jawa Timur,” ungkap Gubernur Jatim.

Sementara itu, bupati Sidoarjo  Saiful Ilah yang tahun ini kembali masuk bursa pilkada dgn no.urut 3 itu merasa bangga atas capaian tersebut. Ia mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa iklim investasi di Kabupaten Sidoarjo sangat bagus. Bencana lumpur Lapindo tidak lagi menjadi kekhawatiran investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Sidoarjo. Sampai saat ini ujar H. Saiful Ilah nilai investasi di Kabupaten Sidoarjo sudah mencapai Rp. 22,8 triliun di tahun 2015.

Lebih jauh, Investasi tahun ini lebih besar bila di bandingkan dengan tahun lalu. Sektor makanan dan minuman serta logam menjadi penyumbang investasi terbesar di Kabupaten Sidoarjo. Kedepan ia berharap kemudahan-kemudahan dalam pelayanan perijinan yang diberikan Kabupaten Sidoarjo kepada investor akan terus dilakukannya. Sehingga kepercayaan investor di Kabupaten Sidoarjo dapat terus terjaga. (Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here