Sidak Ke Mall Pelayanan Publik, Bupati Pamekasan Janji Tambah Fasilitas

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Saat Melakukan Sidak ke Mall Peyanan

PAMEKASAN, Selasa (11/05/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Badrdut Tamam melakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke Mall Pelayanan Publik (MPP) pasca libur lebaran yang berlokasi di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sidak yang dilakukan tersebut dalam rangka memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat terlaksana saat hari pertama masuk kerja.

“Pemantauan ini dalam rangka untuk memastikan agar pelayanan kepada masyarakat tetap terlaksana,” ujarnya.

Menurut Baddrut Tamam, Mall Pelayanan Publik yang berlokasi di Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur Pamekasan tersebut, masih akan dibenahi dalam waktu dekat. Ia bahkan akan melakukan beberapa kajian tentang penambahan fasilitas MPP.

“Tapi itu kami akan telaah lagi tentang berbagai fasilitas lainnya sebagai penunjang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tandanya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini mengakui jika saat ini masih ada kelemahan pada MPP. Namun, hal tersebut akan segera menjadi kajiam khusus oleh pemkab Pamekasan.

“Masih akan dikaji, semoga nanti bisa buka hingga malam hari, jadi MPP dalam tiap tahun harus ada perkembangan,” ujarnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here