Setyadji, Figur Balon Bupati Blora 2020 Menunggu Koalisi

Setyadji, Bakal Calon Bupati Blora 2020 Mendatang.

BLORA, Minggu (14/07/2019) suaraindonesia-news.com – Setyadji, figur bakal calon kandidat Bupati Blora asal Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, saat ini menunggu koalisi.

Menurutnya, asalkan ada yang digandeng entah nanti dirinya menjadi bakal calon (Balon) Blora satu, maupun balon Blora dua, dipilkada 2020 mendatang, menurutnya tidak menjadi persoalan, asalkan yang menggandengnya bisa diajak komitmen dan bisa menjadikan Blora menjadikan kabupaten rangking 10 besar, terkaya, berprestasi sejawa tengah.

“Ia tentu tujuannya agar Kabupaten Blora menjadi lebih baik, lebih sejahtera,” kata Setyadji, yang saat ini menjabat sebagai anggota partai Gerindra.

Setyadji menyampaikan, sebenarnya menjalankan posisi jabatan Bupati cukuplah mudah. Asal kata dia, eksekutif dan legislatif nya bisa saling bekerjasama dan intinya mengacu pada kepentingan rakyat serta mampu mengelola APBD secara baik pasti pemerintahan akan berjalan mulus.

Setiyadji sosok pengusaha muda ini. Ia Punya

“Saya punya harapan besar apabila ditakdirkan bisa masuk dalam Balon Bupati 2020 mendatang,” kata pria asal Cepu ini saat ditemui suaraindonesia-news.com, disela-sela makan siang.

Setyadji yang juga menjabat sebagai anggota DPRD ini mengatakan, karena kursi yang diraih partai Gerindra saat pemilihan Legialatif 2019 hanya mendapatkan 2 kursi, maka untuk mememenuhi persyaratan menjadi balon pihaknya harus mengadeng partai yang bisa di ajak koalisi.

“Saya sudah upaya untuk mengandeng salah satu partai, tapi ini pun baru dalam rencana, dan sudah ada siapa yang akan saya ajak koalisi agar persyaratan kuota bisa saya penuhi sebagai balon untuk maju di 2020 mendatang,” paparnya.

Ia juga mengaku, jika dirinya tidak berambisi, akan tetapi kata dia, jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Blora, ia mengaku harus berusaha, beriktiar dan berjuang.

“Mudah mudahan dari tim saya, bisa suport dan menghasilkan kerjasama dengan pihak partai yang kami akan ajak koalisi,” pungkas pengusaha Cepu ini.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here