Setelah Kajari, Sekarang Kapolres Sampang Dipindah

oleh -174 views
AKBP Yudho Nugroho Sugianto Kapolres Sampang

Sampang, Suara Indonesia-News.Com- Gerbong mutasi di pucuk pimpinan institusi penting Kabupaten Sampang terus bergerak. Setelah Abdullah selaku Kepala Kejaksaan Negri (Kejari)Sampang dimutasi ke Purwodadi Jawa Tengah, selang beberapa hari, AKBP Yudho Nugroho Sugianto Kapolres Sampang bakal menyusul untuk meninggalkan Sampang. Yudho Nugroho akan menempati jabatan barunya sebagai Kapolres di Malang.

“Mutasi itu dan ini merupakan regenerasi di organisasi Polri,” terang Kapolres Sampang saat dihubungi melalui jaringan telepon, Minggu (13/9/2015).

Lebih lanjut Yudho mengatakan, meski hanya setahun menjadi Kapolres di Sampang, dirinya telah mengenal kota Bahari ini semenjak 2012 lalu.

“Memang saya menjadi Kapolres di Sampang baru satu tahun. Namun, semenjak 2012 lalu, saya sudah sering PAM di Sampang,” tegasnya.

Informasi yang berhasil diperoleh sesuai dengan  surat telegram Kapolri No : ST/1938/IX, tertanggal 11 September 2015, AKBP Yudo Nugroho Sugianto akan digantikan oleh AKBP Budi Mulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregiden Ditlantas Polda Jatim. (nor/luk).

Tinggalkan Balasan