Sertijab Dandim 0826/Pamekasan, Letkol M Efendi : Semoga Kemitraan Ini Terus Terjaga

oleh -69 views
Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan Letkol Inf M.Effendi MS, S.I.P saat diwawancarai awak media selepas acara serah terima di Lapangan Kodim 0826 Pamekasan.

PAMEKASAN, Selasa (04/08/2020) suaraindonesia-news.com – Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0826/ Pamekasan dari Letkol Inf M.Effendi MS, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro hari secara resmi diserahterimakan, di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep, Selasa (04/08/2020).

Acara penerimaan dan penyambutan warga baru Korem 084/BJ ditandai dengan mencium tunggul bendera Satuan dan tanda tangan serah terima jabatan.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bertindak sebagai pemimpin dalam upacara sertijab. Hidayat Eko Atmojo mengatakan, jika pergantian nahkoda dari TNI adalah hal yang lumrah sesuai dengan dinamika organisasi.

“Mutasi ini hal yang biasa kita lakukan sebagai upaya penyegaran,” kata Brigjen TNI Eko.

Ia pun meminta agar para dandim yang baru ia berharap agar bisa melanjutkan apa yang telah menjadi capaian dari pejabat sebelumnya. Sedangkan kepada Dandim lama, Brigjen TNI Eko menyampaikan rasa terimakasih atas seluruh pengabdiannya.

Sementara itu Letkol Inf M. Effendi MS, S.I.P menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh mitra kerja kodim selama Ia menjabat, mulai dari para jurnalis, lsm dan seluruh masyarakat. Ia pun meminta agar tali silaturrahmi dengannya tetap terjalin meski berpindah tugas.

“Terimakasih, apa saya merasain diperlakukan seperti saudara saat bertugas disini,” ujar M Efendi.

Selanjutnya M Efendi meminta agar kemitraan dengan kodim itu tetap terjalin sekalipun Ia sudah berpindah tugas. Bahkan ia mengajak seluruh lapisan agar bisa membangun pamekasan agar lebih hebat di masa yang akan datang.

“Kalau nanti masih ada yang berkenan menjumpai saya dipersilakan hubungi saya, dan jangan sampai pamekasan ini kalah dengan kabupaten lainnya,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *