Serba 70 di Ultah PT. KAI Tahun Ini

Sumarsono Humas PT. KAI Daops 8 Surabaya

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Tujuh puluh ribu tempat duduk dengan harga Rp 70 ribu per tempat duduk ditawarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Tiket promo yang berlaku untuk kereta api (KA) komersial ini merupakan serangkaian program PT KAI menyambut Hari Ulang Tahun yang ke 70.

” Sumarsono Manager Humas PT KAI Daop VIII, Surabaya, Senin (31/8/2015) menegaskan temanya ini ‘KAI Serbra 70’ ini diberlakukan untuk KA komersial. Para pelanggan dapat menikmati tarif promo ini pada pemesanan dan keberangkatan pada tanggal 7 – 28 September 2015, selama tempat duduk promo masih tersedia,” ungkap.

Menurutnya, 70.000 tempat duduk promo dengan harga Rp 70.000 berlaku untuk KA – KA komersial kelas eksekutif seperti KA Argo Bromo Anggrek, KA Gajayana, KA Turangga dan lain – lain.

“Sedangkan pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi non subsidi seperti KA Gumarang, KA Mutiara Timur,  KA Jayabaya, KA Majapahit dan masih banyak lagi,” urai Sumarsono.

Promo ‘KAI Serba 70’ ini dimaksudkan juga sebagai apresiasi PT. KAI kepada pelanggan yang sudah loyal menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan mereka. Program promo ini hanya berlaku untuk tiket regular dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya.(Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here