Serahkan Paket Lebaran pada Wartawan, Kapolres Pamekasan: Semoga Sinergitas Ini Tetap Bertahan

oleh -38 views
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari bersama Kasubbag humas AKP Nining Dyah,saat foto bersama dengan jurnalis Pamekasan.

PAMEKASAN, Sabtu (16/05/2020) suaraindonesia-news.com – Kepolisian Resort (Polres Pamekasan), menyerahkan sejumlah paket lebaran kepada para insane jurnalis yang bertugas di Kabupaten Pamekasan, Sabtu (16/5/2020).

Pemberian paket lebaran berupa sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian aparat terhadap mitra kerja khususnya para jurnalis yang telah menyajikan berita kejadian dan giat Polres Pamekasan. Pemberian paket lebaran itu merupakan agenda tahunan yang biasa dilakukan oleh polres pamekasan

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, mengatakan, seluruh wartawan yang menjadi mitra kerja khususnya dalam pemberitaan di tengah wabah covid-19 ini harus menjadi perhatian dari beberapa kalangan. apalagi dalam bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini.

“Berbagi kepada sesama adalah suatu hal yang dapat membawa berkah dan manfaat, terimakasih kepada seluruh rekan media yang telah menjadi mitra polres pamekasan,” terang Djoko.

Djoko berharap sinergitas antara polres pamekasan dengan wartawan itu bisa tetap terjalin hingga masa yang akan datang. Ia pun meminta agar para awak media bisa menyajikan berita yang berimbang dan tidak menciptakan hoax yang menimbulkan keresahan.

“Mari kita bersama-sama bersatu melawan hoaxyang selama ini sangat meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, pria bertubuh tegap itu mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Tak lupa kami dari seluruh Jajaran Polres Pamekasan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya.

Reporter : May
Editir : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *