Serahkan Forlmulir Cabup 2020-2025 Mendatang, MFA Datangi Kantor DPD PDI-P

oleh -187 views
Muhammad Fadiel Arief (MFA) saat menyerahkan berkas ke kantor DPC PDI Perjuagan Batang Hari di Jalan Jendral Sudirman Muara Bulian. Senin (16/09).

Cabup 2020-2025 Batang Hari, MFA, BATANG HARI, Senin (16/09/2019) suaraindonesia-news.com – Muhammad Fadiel Arief atau yang dikenal Masyarakat MFA resmi menyerahkan berkas ke kantor DPC PDI Perjuagan Batang Hari yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman Muara Bulian. Senin (16/09).

Degan penyerahan berkas formulir calon Bupati tersebut secara tidak langsung MFA menyatakan maju sebagai calon Bupati Batang Hari.

Kedatagan MFA di Sambut hangat dan mesra Ketua DPC PDIP Batang Hari Akmaludin, S. Pd.I dan Pegurus DPC PDI Perjugan Batang Hari.

Kepada media ini MFA menyampaikan ucapan terimakasih kepada masayarakat yang sudah mendukung penuh rencana pencalonannya sebagai calon Bupati Batang Hari.

“Saya sangat yakin PDI Perjuagan degan bijak menyeleksi Semua calon Bupati,” katanya sembari tersenyum.

Dirinya juga tidak lupa berterimakasih kepada semua pedukung yang mensuport dan mendoakan dirinya maju sebagai calon Bupati Batang Hari.

“Hari ini adalah hari terakhir penyerahan berkas formulir ke DPC PDI Perjuagan hingga pukul 00.00 Senin (16/09/2019),” tukas Akmaludin.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan