Sepuluh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Abdya Kopi Morning di Pendopo

oleh -9 views

Reporter: Nazli Md

Blangpidie-Abdya, Sabtu 29/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Bupati Aceh Barat Daya(Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM bersama Kabag Humas dan Kabag Umum menyelengarakan kopi Morning bersama  dengan kesepuluh calon bupati dan wakil bupati dikediaman dinas Pendopo setempat.

Dalam pertemuan  sillahturahmi tersebut Bupati menyampaikan, terimaksih atas kehadiran semua paslon, dan kegiatan  ini untuk menyamakan persepsi, sehingga hubungan kesepuluh paslon tetap harmonis dan penuh keakraban baik saat pilkada maupun sesudah terpilihnya Bupati dan wakil bupati nantiknya.

“Marilah kita awali dengan kebaikan dan kerendahan hati kita bersama untuk menentukan nasib abdya dan perubahan-perubahan yang kita harapkan kedepan tanpa ada permusuhan,”kata Jufri.

jufri  juga menjelaskan, disamping berjalannya program pemerintah jihat, insyaallah  kita  sudah banyak melanjutkan dan  menuntaskan program  kepemimpinan masa lalu.

“Ini jujur saya ungkapkan bedasarkan fakta dan data,”katanya.

Disamping itu, Kajari Abdya Abdul khadir mengatakan, didalam pelaksanaan pilkada serentak ini, Kip dan Panwaslih sebagai penyelengara tahapan pilkada maka  jalankan aturan   sesuai  yang telah di tetapkan PKPU-RI sehingga nantinya  tidak  ada sengketa yang muncul, KIP dan Kajari Abdya sebelum nya telah MOU dengan nota kesepahaman untuk menjalankan tugas dengan bersama-sama dan mengawal secara hukum perdata dan pidana, ujar Kajari.

Sementara itu Dandim 0110 Abdya Letkol inf Puji Hartono Sip, juga mengajak kepada semua calon yang maju dipilkada ini harus mengedepankan perdamaian sehingga tahapan pelaksanaan pilkada serentak  berjalan secara damai nantinya dan siapapun yang terpilih itu adalah pimpinan bersama.

”Mari kita  sepakat membangun dan menjaga Abdya secara  damai,“ Demikian pinta Dandim.

Ketua KIP Abdya Elfiza melalui anggota Komisioner Said Masykur mengatakan dengan tegas yang bahwa para pasangan calon untuk tidak meragukan kerja anggota KIP dan Panwasli, dan kami menjamin tidak akan berbuat curang apalagi memihak.

“Kami hanya menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku, untuk itu kami menyatakan sikap netral dan tidak memihak ke salah satu paslon,”singkat Said Masykur.

Keterangan foto: Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin menyampaikan sambutannya dihadapan sepuluh paslon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *