Sepeda Motor VS Dump Truk, Pengemudi Tewas

Tuban, Jumat (04-11-2016) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Teuku Umar , tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban Jawa Timur Jumat (04/11) pukul 11:45 WIB. Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor Supra x,(S 6639 E), Wirawan Budhi Utomo (68) warga Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban Kota Kabupaten Tuban, tewas digilas dump truk (L 8175 BU).

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Eko Iskandar mengatakan,”kejadian berawal saat keduanya melaju dari arah berlawanan.

Korban sebelumnya berjalan dari arah utara ke selatan dengan mengambil jalur kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah dump truk, Korban tertabrak sisi kanan Bemper Dump Truk dan terjatuh dari sepeda motornya,kata Eko Iskandar.

Petugas Lantas Polres Tuban yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian. “Dari lokasi kita mengamankan sepeda motor, dum truk dan pengemudinya Didik Supardi (33) warga Desa Durenan, Kecamatan Gemerang, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur diamankan polisi untuk dimintai keterangan,” ucapnya.

Sementara korban dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban, Keluarga korban telah datang ke rumah RSUD Dr.Koesma Tuban. Untuk pengemudi dum truk masih kita mintai keterangan,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here