Seorang Warga Pamekasan Ditemukan Meninggal di Tengah Pematang Sawah

oleh -74 views
Mayat ketika ditemukan di tengah pematang sawah.

PAMEKASAN, Rabu (27/10/2021) suaraindonesia-news.com – Seorang warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/10/2021) ditemukan warga meninggal dunia di tengah pematang sawah, Desa Teja Barat, kota Pamekasan.

Identitas mayat laki-laki yang membuat geger warga sekitar tersebut bernama Munawar (80) warga Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu.

Munawar sebelum ditemukan meninggal di pematang sawah, pada hari Senin (25/10) sore berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke Rumah familinya di Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, namun siang sekira pukul 02.15, Munawar di temukan warga Teja Barat meninggal di tengah pematang sawah dengan kondisi miring, sekaligus sepeda beserta pakaian dan sepedanya.

Berselang beberapa jam kemudian, karena ada laporan warga terkait penemuan mayat, pihak kepolisian dari Polres Pamekasan langsung datang ke lokasi untuk mengecek dan melakukan olah TKP.

Kanit 1 Pidum Satreskrim Polres Pamekasan, Ipda Kadarisman membenarkan kejadian tersebut, pihak datang ke lokasi dan langsung memberikan garis polisi serta melakukan olah TKP.

“Karena dapat laporan penemuan mayat, kami langsung berangkat ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memasang garis polis line,” kata Kadarisman kepada awak media.

Menurutnya, meninggalnya warga Pademawu yang di temukan di pematang sawah tersebut diduga akibat kelelahan, karena petugas di lokasi saat olah TKP dan melakukan pengecekan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan tindak pidana kekerasan.

“Korban itu meninggal diduga sementara karena kelelahan, karena kami di lokasi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” terangnya.

Sementara, mayat tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Pamekasan untuk dilakukan Otopsi, demi penyeledikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian Polres Pamekasan.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan