Seorang Wanita Diduga Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Wanita yang Diduga Bunuh Diri Dengan Menabrakkan Diri ke Kereta Api Saat di Evakuasi Petugas, Senin (21/05/2018).

JEMBER, Senin (21/5/2018) suaraindonesia-news.com – Entah apa yang menjadi alasan Mike Kusuma Dewi (23) warga Perumahan Dharma Alam, Kelurahan Sempusari, Kec. Kaliwates, Jember ini nekat menabrakkan dirinya ke arah Kereta Api Logawa jurusan Jember-Purwokerto yang akan melintas.

Humas KAI DAOP 9 Jember, Lukman Arif mengatakan kereta api tersebut dengan lokomotif CC 201 83 17 dengan masinis, Ahmad Syaikhu dan asisten masinis, Ringga Wirawan.

“Kereta Api Logawa relasi Jember-Purwokerto pada pukul 06:08 WIB hari ini berhenti luar biasa di KM 192+3/4 stasiun Jember-Mangli karena menabrak orang,” ucap Humas DAOP 9 Jember, Lukman.

Kapolsek Kaliwates, AKP. Supadi membenarkan kejadian ini yang terjadi di rel kereta api sekitar Pertokoan Roxy Mall, Sempusari.

“Korban berinisial M-K-D (23) warga Perumahan Dharma Alam, dari keterangan petugas di lapangan, korban menabrakkan diri ke kereta api yang akan melintas yaitu di dekat pertokoan Roxy Mall,” ucap AKP. Supadi kepada wartawan melalui telepon seluler.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kondisi wanita muda gemuk berkaos putih-ungu dan celana pendek merah ini cukup mengenaskan dengan luka parah di kepala dan posisinya tertelungkup di semak-semak sejauh kurang lebih 5 meter dari rel kereta api saat ditemukan.

 

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here