Seorang Kakek di Sumenep Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Ilustrasi

SUMENEP, Selasa (14/08/2018) suaraindonesia-news.com – Seorang kakek berinisial SK (75), warga Desa Gadu Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibacok orang tak dikenal saat berada di musholla rumahnya, Selasa (14/8) sekira pukul 00.30 Wib.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno membenarkan atas terjadinya peristiwa berdarah tersebut.

“Benar tadi ada laporan penganiayaan, korbannya orang Gadu Timur, Kecamatan Ganding,” terangnya, saat dihubungi media ini.

Akibat peristiwa itu, lanjut Agus, korban mengalami luka robek dibagian pelipis kanan dengan panjang 20 cm, lebar : 5 cm dengan kedalaman mencapai 5 cm.

Pada bagian tangan korban, ditemukan luka robek pada sebelah kanan panjang 5 cm, lebar 2 cm, dalam 3 cm, dan luka robek di bagian paha kanan dengan panjang luka 25 cm, lebar 10 cm, dalam 10 cm.

Tidak hanya itu korban juga mengalami luka robek pada paha kanan bagian luar dengan panjang 25 cm, lebar 10 cm, dan dalam 15 cm. Dugaan sementara luka tersebut akibat sabetan benda tajam.

“Usai peristiwa itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas Ganding dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 02.30 Wib,” terang Agus.

Ia menegaskan, terkait peristiwa berdarah tersebut polisi belum bisa menyimpulkan apa motifnya. Karena, pelaku belum ditemukan dan penyidik di lapangan masih meminta keterangan saksi.

“Terus kami dalami, kami juga telah memeriksa sebanyak tiga saksi dalam perkara ini,” tukasnya.

Reporter : Syaiful
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here