Seorang Ibu Rumah Tangga di Aceh Timur Tewas Mengenaskan

oleh -35 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

Aceh Timur, 04/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Aksi pembunuhan yang ‘mengenaskan’ terhadap ibu rumah tangga (IRT) kembali terjadi di Kabupaten Aceh Timur. Kali ini menimpa seorang ibu beranak dua, bernama Masyitah Binti M. Yusuf (26) warga Dusun Bantaiyan Timur, Desa Paya Dua, Kecamatan Peudawa.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, kepada Wartawan, Rabu (3/8/2016), membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa saksi yang pertama sekali mengetahui hal itu adalah tetangga korban, bernama M. Nasir (30).

Kapolres menerangkan, sekira pukul 06.00 WIB, saksi  M. Nasir mendengar suara orang minta tolong dari rumah korban, lalu saksi bersama istrinya menghampiri sumber suara dan mendapati korban sudah bersimbah darah pada bagian muka serta tubuhnya sambil memegang sebilah pisau.

Lanjutnya, saat itu saksi berupaya menanyakan kepada korban tentang pelakunya, namun karena korban sudah dalam kondisi yang cukup parah sehingga tidak mampu lagi berbicara. Mengetahui kondisi korban yang semakin parah, dibantu warga yang lain membawa korban ke rumah sakit dan sebagian warga melaporkan ke Polres Aceh Timur.

“Akibat luka tusukan senjata tajam di beberapa anggota tubuhnya, akhirnya sekira pukul 09.00 WIB, korban meninggal dunia,” terang Kapolres.

Saat ini Tim Opsnal Satreskrim Polres Aceh Timur yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, SH, sedang berada ditempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan sekaligus olah TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi, mengamankan barang bukti yang ditemukan di TKP dan meminta visum dari rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *