Senam Bisa Jadi Pelet Bagi Lawan Jenis

Suara Indonesia-News.Com, Ponorogo –  Olahraga senam menjadi sangat populer di masyarakat saat ini. Di dunia persenaman nama Puput salah satu instruktur senam yang gak kalah ikonik dengan para pemandu senam lainnya di kota Ponorogo.

Sejak lama Mbak Puput yang nama asli Puji Rahayu biasa dipanggil sudah melakoni dan masuk dalam olahraga kebugaran tersebut. Dirinya sering memandu atau sebagai instruktur senam diberbagai instansi dan perusahaan swasta yang ada di Ponorogo.

 Saya sudah sejak lima tahun yang lalu terpikat olahraga senam, dan kemudian menjadi instruktur senam, ujar Puput disela-sela memimpin senam massal bersama ibu-ibu di halaman Kantor Kecamatan Sampung, Sabtu (11/4). Ibu muda yang pernah menjadi pemenang kompetisi senam se-eks karesiden Madiun. Setiap harinya puput tidak lepas dan bergelut dalam olahraga senam, karena harus menjadi instruktur senam. Mulai pagi sampai sore hari saya senam, dari mulai menjadi instruktur senam di instansi, perusahaan swasta sampai mengajar di sanggar, imbuhnya.

Dirinya ingin menjadi senam dan dunia olahraga senam di Ponorogo terus berkembang dan populer, seperti dikota-kota besar. Saya berharap akan lebih banyak lagi masyarakat suka dengan olahraga senam, ditengah kesibukan orang untuk bekerja, karena bagaimanapun olahraga sangat penting bagi hidup seseorang, terangnya.

Olahraga senam sangat bisa dan mudah dilakukan oleh banyak orang, dan tidak membutuhkan tempat maupun fasilitas khusus, berbeda dengan olahraga lainnya.Siapapun bisa melakukan olahraga senam, karena olahraga ini sangat simple, kalau memang orang sekarang banyak waktu tersita dengan aktifitasnya yang padat. Kalau olahraga lainnya harus ditempat khusus dan dengan fasilitas khusus, sedangkan senam bisa dilakukan dimana dan kapan saja, ungkapnya.

Sekarang ini banyak orang terkena penyakit bermacam-macam dan tidak mengenal usia, berbeda dengan zaman dahulu, dan sebagian besar mereka tidak mengenal atau tidak pernah melakukan olahraga.Hidup sehat itu sebuah keharusan di zaman sekarang ini, karena banyak yang mengatakan lebih baik menjaga kesehatan dari pada mengobati,karena jelas mengobati membutuhkan biaya yang sangat mahal, jelasnya.

Lanjut perempuan yang lahir pada 14 Februari 1987, olah raga senam selain sehat juga bisa bermanfaat bagi kebigaran serta kecantikan bagi perempuan dan ketampanan bagi yang laki-laki. Kalau orang ikut senam pasti tubuhnya menjadi ideal dan aura kecantikan dan ketampanan nya juga akan terpancar, jadi bisa juga memikat atau menjadi pelet bagi lawan jenis, tandas Puput.

Kemudian ketika orang itu sehat dan bugar maka mereka akan lebih bisa melakukan aktifitasnya dengan baik, tanpa terganggu dengan kondisi tubuhnya. Selain lebih mudah untuk melakukaukan aktifitas, orang yang suka senam juga akan lebih bergairah diranjang, bagi mereka yang sudah berkeluarga,pungkasnya. (MUH NURCHOLIS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here