Semua Bantuan Yang Masuk Posko Logistik PPKM Kota Bogor di Distribusikan Melalui Kelurahan

oleh -78 views
Koordinator posko logistik PPKM Kota Bogor, Muzakkir (tengah) Wali Kota Bogor, Bima Arya (kiri) dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim (kanan) saat di posko logistik PPKM Kota Bogor.

KOTA BOGOR, Jumat (30/07/2021) suaraindonesia-news.com – Peningkatan kasus Covid-19 di sejumlah daerah dan akhir akhir ini Kota Bogor juga terdampak, sehingga banyak bantuan yang masuk melalui posko Logistik Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Bogor.

Bantuan logistik yang masuk ke posko logistik PPKM Kota Bogor berbagai macam, bahkan Ivan Gunawan serahkan 200 paket dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene beberapa hari yang lalu, demikian disampaikan Koordinator posko logistik PPKM, Muzakkir. Jimat (30/07/2021).

Muzakkir menyampaikan, semua bantuan yang masuk ke posko akan di distribusikan untuk para isoman dan yang terdampak Covid-19 di Kota Bogor.

“Semua bantuan yang masuk ke posko akan kami distribusi segera buat para isoman dan yang Terdampak parah di kota bogor,” ungkapnya.

Muzakkir menambahkan, bantuan paket sembako per tanggal 28 Juli sudah distribusikan lebih dari 10.000 paket sembako dan 4500 paket ikan beku baik untuk isoman maupun yang terdampak melalui 68 Kelurahan se-Kota Bogor.

“Sampai tanggal 28/07, bantuan paket sembako sudah kita distribusi lebih dari 10.000 paket dan 4500 paket ikan beku baik untuk isoman maupun yang terdampak melalui 68 Kelurahan,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *