Sembuh dari Penyakit, Polwan Cantik Bripda Mutia Syahra Kembali Bertugas

Artis Yanti Yaseer (kiri) dan Bripda Muthia Syahra (kanan)

BOGOR, Selasa (07 November 2017) suaraindonesia-news.com – Setelah sekian lama sakit, Bripda Muthia Syahra kini kembali bertugas sebagai abdi negara untuk melayani masyarakat di Kota Bogor.

Menurut ibunda Polwan Cantik ini, Yanti Yaseer mengatakan, setelah sembuh dari sakit, anaknya sekarang bertugas di polresta Kota Bogor.

“Alhamdulillah setelah sembuh Muthia bisa bekerja lagi dan saya sebagai orang tua yang selama ini mengurusnya, sangat sedih melihat muthia sakit dan tidak masuk dinas, dan sekarang, saya bahagia melihat anak saya kembali bertugas sebagai abdi negara,” ungkapnya dengan bahagia.

Baca Juga: Sprindik Novanto Bocor, AMPI Minta KPK Jaga Ketat Dokumen Rahasia 

Dikatakan Yanti, setelah sekian lama dirinya fakum tidak main sinetron, berkat kesembuhan Bripda Muthia dan doa anak anak dan kerabatnya, sekarang dirinya telah aktif lagi di perfilman, dan bahkan sekarang dirinya telah menggarap sebuah film layar lebar film ke empat (4) yang di produksi oleh PH Bidar Batavia Group.

Tidak lupa pula, dirinya mengucapkan bayak terima kasih pada jajaran kepolisian polresta bogor yang selalu memberikan suport kepada anaknya Bripka Muthia Syahra.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada jajaran polresta bogor kota, terutama kepada bapak kapolresta dan wakapolresta serta para senior Muthia yang selalu memberikan suport kapada anak saya,” ungkapnya.(Iran/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here