Seleksi Malut, Tinggal Menunggu Hasil

oleh

Reporter: Ipul

Sofifi Malut, Minggu (18/12/2016) suaraindonesia-news.com – Seleksi calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Malut masuk tahap akhir. Yakni menunggu pengumuman hasil tes wawancara dan penulisan makalah yang diikuti tuju calon sekprov.

”Tesnya sudah selesai. Tinggal menunggu pengumuman hasil,” aku Ketua Pansel Sekprov DR Husen Alting, beberapa waktu lalu

Diakui tertundanya pengumuman hasil ini karena menunggu penilaian salah satu anggota pansel yang tidak hadir dalam tes wawancara dan penulisan makalah. Yakni Sekretaris Lembaga Administrasi Negara (LAN) Sri Hadiati. Ketidakhadiran Sri ini karena di saat bersamaan memiliki agenda ke luar negeri.

”Ibu Sri akan segera memeriksa penulisan makalah dan tes wawancara. Jadi kami minta hasil penilaiannya segera di email agar hasil secara keseluruhan segera diumumkan,” ucapnya.

Husen mengatakan, setelah diumumkan baru diketahui dari tuju calon ini siapa saja yang lolos dan tidak. Apalagi seleksi ini hanya dicari 3 calon terbaik untuk diusulkan ke Gubernur.”Selanjutnya Gubernur menindaklanjuti ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk memutuskan.

Tujuh calon sekprov ini adalah, Plt Sekprov Muabdin Hi Radjab, Kepala BKD Malut Irwanto Ali, Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Yusup Marsaoly, mantan Asisten III Setdaprov Malut Abuhari Hamzah, mantan Sekretaris Kota (Sekkot) Tidore Kepulauan Ansar Husen, mantan Kepala Dinas Pertambangan Muhammad Basir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *