Selama Tahun 2020, Bupati Pamekasan Sabet Lima Penghargaan Bergengsi

oleh -261 views
Bupati Baddrut Tamam selamat tahun 2020 lalu, menerima lima berbagai macam penghargaan.

PAMEKASAN, Selasa (09/03/2021) suaraindonesia-news.com – Bupati Baddrut Tamam selamat tahun 2020 lalu, menerima lima berbagai macam penghargaan bergengsi sebagai apresiasi atas tercapaiannya kinerja Bupati di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Lima penghargaan yang diraih bupati mulai layanan kesehatan hingga inovasi atas program yang dicanangkan pemerintah, meliputi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dengan judul inovasi “Edukasi Sayuran Sehat Lahirkan Generasi Hebat (Es Selasih), Meraih Capaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Level 3 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan The Best On Communication dalam ajang Indonesian Visionary Leader (IVL) Angkatan 5 dan 6 Tahun 2020 dari Sindo Media.

“Alhamdulilla pemerintah Kabupaten Pamekasan selamat tahun 2020 kemaren menyabet penghargaan sebagai kabupaten sangat inovatif dari Kementerian Dalam Negeri dalam ajang Innovative Goverment Award (IGA) 2020, serta penghargaan kabupaten dengan pelayanan baik dan menginspirasi di masa pandemi pada ajang anugerah Indonesia Award 2020,” kata Bupati Pamekasan Badrut Tamam.

Beberapa penghargaan yang telah didapat tersebut merupakan evaluasi kerja secara umum pemerintahan di Kabupaten Pamekasan selama tahun 2020, yang berjalan dengan baik sesuai dengan rencana program yang dicanangkan. Dari beberapa item program, capaiannya lebih dari 90 persen.

“Kami pemerintah kabupaten Pamekasan kedepan akan terus meningkatkan beberapa program di tahun 2021 ini, seperti layanan kesehatan melalui program Pamekasan Call Care, dan menumbuhkan ekonomi dari desa desa dengan program wira usaha baru (WUB) serta mendorong protokol kesehatan yang baik,” ungkap Badrut Tamam, mantan anggota DPRD Jawa Timur itu.

Pemerintah kedepannya juga akan mendorong program desa tematik, sehingga pertumbuhan ekonomi pada masyarakat khususnya Kabupaten Pamekasan kedepan akan semakin baik dan maju.(Adv).

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan