Sekretaris Golkar Kaur, Mengapresiasi Wisata Kuliner Khas Kaur

oleh -180 views
Lakat. S. Paguci Sekretaris Golkar Kaur

KAUR, Selasa (9/1/2018) suaraindonesia-new.com – Bupati kabupaten Kaur, Gusril telah membangun gedung pusat kuliner dengan menggunakan dana APBD pada anggaran tahun 2017 lalu untuk kemajuan pariwisata kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, pada tahun 2018 ini.

Langkah yang sudah dilakukan Bupati Gusril tersebut mendapat apresiasi dari sekretaris Partai Golkar Kabupaten Kaur, Lakat. S. Paguci.

“Saya mengapresiasi gebrakan Bupati hususnya di bidang Pariwisata yang telah dibangun pada tahun 2017 lalu dengan menggunakan dana APBD,” kata Lakat. S. Paguci, Selasa (09/01).

Menurut Lakat sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Kaur seperti tempat wisata Danau Kembar, Laguna, dan Raflesia di Desa Padang Guci tersebut akan diprioritaskan dengan kuliner khas Kabupaten setempat.

“Saya berharap para pengrajin kuliner bisa memamerkan dan menjual makanan khas Kabupaten Kaur terhadap para wisatawan baik itu dari lokal maupun nasional,” harapnya.

Dengan demikian kata Lakat, peningkatan perekonomian hususnya pada kuliner bisa dapat meningkat.

“Harapan saya terhadap Bupati dapat meningkatkan dan mengembangkan kemajuan perekonomian pada tahun 2018 ini, jangan sampai tensinya menurun,” tukasnya.

Reporter : Purnama Dewi
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam