Sekkab Sampang Bantah Macung Cabup Magetan

oleh -11 views
Puthut Budisantoso (PBS) Sekertaris Daerah (Sekda) Sampang

Sampang, Suara Indonesia-News.Com- A Fannan Hasib selaku Bupati Sampang mengaku mendukung penuh Puthut Budisantoso (PBS) Sekertaris Daerah (Sekda) untuk maju sebagai calon bupati di Magetan.

Demikian diungkapkan orang nomor satu di Kabupaten Sampang ini saat ditemui usai menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). “Itu merupakan hak beliau (Sekda, red), tentunya sebagai Bupati Sampang, saya akan mendukung,” tegas Bupati Sampang, Rabu (29/7/2015).

Lebih lanjut Fannan Hasib mengatakan, rencana pencalonan Puthut Budisantoso untuk maju sebagai Cabub Magetan pernah diutarakan kepada Bupati Sampang beberapa tahun lalu.

“Kabar itu bukan sekarang saja, akan tetapi dari dulu pernah disampaikan kepada saya,” katanya.

Di tempat yang sama Sekda Sampang Puthut Budisantoso ketika dikonfirmasi tentang rencana pencalonanya sebagai Bupati Magetan dengan tegas membatah.

“Lha itu saya luruskan, periode kemarin atau tahun 2013 lalu Pak Bupati bertanya kepada saya tentang pencalonan sebagai Bupati Magetan dan saya mengatakan tidak, jadi tahun 2013 kemarin,” tuturnya.

Sementara ketika ditanya mengenai video klip campursari Puthut Budisantoso (PBS) yang beredar di youtube?, lagi-lagi pihaknya mengaku tidak tahu.

“Kalau yang mengungah video itu saya tidak tahu, makanya silakan datang ke Magetan dan cari tahu ada apa disana,” pungkasnya. (nor/luk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *