Sekertaris Klasis Ayamaru Menyerahkan Pdt Pilipus Tuhumea di Jemaat GKI Maranatha Seni

oleh -85 views
Suasana Penyerahkan Pdt Pilipus Tuhumea di Jemaat GKI Maranatha Seni.

MAYBRAT, Minggu (11/10/2020) suaraindonesia-news.com – Sekertaris Klasis Ayamarun DR Naomi Netty Howay, S.KM didampingi Bupati Maybrat Drs Bernard Sagrim, MM mengikuti ibadah bersama di jemat Maranatha Seni, sekali gus menyerahan Pdt. Pilipus Tuhumea, STh dalam melajutkan Visi MiSi bersekutu bersaksi & melayani Tuhan pengabaran injil. Minggu (11/10).

Sekretaris Klasis GKI Ayamaru
DR Naomi Netty Howay, S.KM berharap, manyampaikan bahwa para pelayang yang hari ini pihaknya menugaskan kepada Jemat Maranatha Seni saat ini dan kedepannya menjadi tanggung jawab bersama.

“Kita menjaga pelayan sama seperti Telur, sebab kehadiran pendeta, guru, mantri, dan suster, mereka ini adalah Obat yang ajaib bagi kita,” ujarnya.

“Jagan tinggalkan petugas kita seorang diri di Rumah, kalu bisa kita sering berdiskusi menukar pikiran dan pelayanan,” ajaknya.

Ketua PHMJ jemat Maranatha Seni Bernadus Yewen SE, memberikan apresiasi kepada warga jemaat, sejarah tersendiri.

“Sebab kami hari ini berterimaksih sebesar-besarnya kepada Tuhan, sebab kehadiran Tuhan maka kita salin baku kenal satu sama dengan yang lain,” ujarnya.

Ditambahkan ketua PHMJ Bernadus Yewen, ia bersama warga jemaat Maranatha Seni memberikan apresiasi kepada Klasis Maybrat, sehingga dapat menempatkan pelayan, karena selama ini belum ada pelayan yang bertugas di jemaat Maranatha Seni.

“Kami berharap kepada Klasis dan juga pelayan yang baru bahwa banyak kekurangan yang kami hadapi, sebab kendala kami utama adalah Pihak Klasis tidak membrikan Pendeta pendamping, bagi kami jemat kurang lebih 2 tahun,” kata ketua PHMJ pada saat penyerhan Pelayan di Jemaat Maranatha Seni Distrik Mare Selatan Klasis Ayamaru, Kabupaten Maybrat.

Reporter : Ones
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *