Sekeliling Blok F Trade Center Rencanakan Steril Kendaraan

oleh -120 views
Wali Kota Bogor, Bima Arya, Dirut PPPJ, Muzakkir, Dirut PT Mulyagiri Adit dan Project Manager PT Mulyagiri, Yayat Sudrajat saat memantau pembongkaran TPS.

KOTA BOGOR, Kamis (21/01/2021) suaraindonesia-news.com – Pasca pembongkaran Tempat Penampungan Sementara (TPS) pedagang Blok F Trade Center, direncanakan sekeliling gedung Blok F Trade Center akan steril kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya usai pemantauan pembongkaran TPS yang berada di sekeliling Blok F Trade Center, Kamis (21/01).

Menurutnya, untuk mengurangi kesemberautan di wilayah pasar Kebon Kembang, termasuk sekeliling Blok F Trade Center, selain Pedagang Kaki Lima (PKL), kendaraan juga harus steril.

“Sekeliling Blok F Trade Center ini tidak ada kendaraan yang parkir, kita akan upayakan semua kendaraan, baik itu roda empat maupun roda 2 akan parkir di dalam gedung Blok F Trade Center,” ungkapnya.

Senada dengan Wali Kota Bogor, Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPPJ) Muzakkir menyampaikan, sekeliling Blok F Trade Center akan steril kendaraan.

Hanya saja kata Mauzakkir berkaitan dengan rencana steril kendaraan di sekeliling Blok F Trade Center termasuk rencana steril kendaraan Jl Nyi Raja Permas dan Jl Dewi Sartika ini diperlukan koordinasi kepada semua pihak termasuk Dishub Kota Bogor.

Muzakkir menambahkan, jika dilihat dari fasilitas parkir yang tersedia di wilayah Pasar Kebon Kembang termasuk Blok F Trade Center sangat memungkinkan.

“Sangat memungkinkan steril kendaraan ini terlaksanakan, karena di wilayah pasar Kebon Kembang ini banyak fasilitas parkir yang tersedia, di Blok F Trade Center aja, dapat menampung sekitar 87 kendaraan roda 4 dan menampung 800 kendaraan roda 2, belum lagi fasiltas parkir ditempat yang lain, seperti Blok CD dan Prosat,” ungkapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *