Sekda Kabupaten Nias Kukuhkan Panitia Natal Oikumene Pemkab Nias

Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa saat menyampaikan arahannya.

NIAS, Jumat (25/10/2019) suaraindonesia-news.com – Sekda Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa kukuhkan Panitia Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2019 bertempat di ruang rapat Oval Kantor Bupati Nias, Jumat (25/10).

Pada arahannya, Sekda Kabupaten Nias menyampaikan dalam waktu yang tidak lama lagi umat Kristiani menyambut perayaan kelahiran Tuhan Yesus Kristus yang biasanya di sebuah Natal.

“Dalam waktu dekat umat Kristiani akan merayakan Natal, sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Nias bersama sama dengan unsur organisasi Gereja Gereja di Kabupaten Nias sepakat untuk melaksanakan perayaan Natal bersama, dengan membentuk panitia perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019. Dimana susunan personilnya merupakan representasi dari beberapa unsur organisasi kemasyarakatan, Kementerian Agama, Instansi Vertikal dan Pemerintah Kabupaten Nias,” tutur Sekda.

Lebih lanjut, Sekda mengharap agar Natal tahun ini dapat di kemas dengan baik.

“Saya mengharap kiranya perayaan Natal tahun ini dapat di kemas dengan baik dalam Nuansa sederhana dengan menciptakan inovasi Inovasi namun tidak mengurangi makna Natal yang sesungguhnya,” harap Sekda kepada Panitia.

Pantauan media ini Yapintar Mendrofa sebagai Ketua Panitia, sekretaris Sozanolo Laoli sedangkan bendahara Niat Terima Mendrofa.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here