Sekda Jadi Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

oleh -49 views
SEKDA Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat,S.STP,M.AP membacakan Teks Pancasila pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Rabu (1/10). Foto/Rusdi Hanafiah

Aceh Timur, Suara Indonesia-News.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat,S.STP,M.AP bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Rabu (1/10) di Lapangan Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi.

Hadir antara lain Waka Polres Aceh Timur, Perwira Penghubung (Pabung) Makodim 0104 Aceh, perwakilan Kejari Idi, PN Idi, Ketua DPRK Aceh Timur Marzuki Ajad, Ketua MAA, para Kepala SKPK, TNI/Polri, Satpol-PP&Wh, para Camat dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur dan ribuan PNS setempat.

Hari Kesaktian Pancasila kali ini mengusung thema ‘Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Untuk Meningkatkan Kualitas Demokrasi’. Upacara yan berlangsung khidmat itu juga ikut dibacakan Undang-Undang Dasar 1945 dan Ikram Kesaktian Pancasila oleh dua petugas yang ditunjuk. Sedangkan barisa obade yang menyanyikan lagu Indonesia Raya da Hening Cipta dari SMPN 1 Idi.

Konstributor Langsa Aceh:Rusdi Hanafiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *