Sekda Empat Lawang Buka Secara Langsung Pelatihan Manajemen Koperasi

EMPAT LAWANG, Jumat (25/10/19) suaraindonesianews.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang H Edison Jaya, membuka langsung Pelatihan Manajemen Koperasi dan Kelembagaan Koperasi, di hotel Kito Tebing Tinggi, Jumat (25/10).

Pelatihan yang diikuti 20 Koperasi yang ada di Kabupaten Empat Lawang dengan Narasumber Staf Khusus Bupati Empat Lawang, H.Suharli Yamin dan dari Bank Sumsel Babel yang didatangkan langsung dari Provinsi.

Dalam sambutannya, Sekda Empat Lawang, H.Edison Jaya menjelaskan, koperasi sangat membantu masyarakat dengan kegiatan dan fungsinya, sebagai simpan pinjam buat masyarakat terutama di Kabupaten Empat Lawang.

“Untuk Kabupaten Empat Lawang ini Dinas Koperasi sudah ada, yaitu Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Empat Lawang yang di ikuti seluruh koperasi yang ada di Empat Lawang,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan di adakannya pelatihan ini dapat meningkatkan perekonomian rakyat.

“Ilmu itu mahal jadi gunakanlah kesempatan ini dengan baik-baiknya, kami dari pemerintah berharap dengan adanya pelatihan ini yang di sampaikan narasumber dapat ditularkan ke masyarakat,” harap Sekda Empat Lawang.

Reporter : Rahman
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here