Sekda Abdya Buka Turnamen Futsal Antar SKPK, Eratkan Persaudaraan

oleh -120 Dilihat
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi ST di dampinggi As I Amrizal, As III H.Said Jailani, dan SKPK saat melakukan Kick Off.

ABDYA, Jumat (13/5/2022) suaraindonesia-news.com – Kegiatan dalam rangka HUT Abdya ke 20, terus berjalan Hari ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi ST kembali membuka kegiatan perlombaan Turnamen Futsal antar SKPK di Kabupaten berjulukan Bumoe Sigupai Abdya.

Kasat Polpp Abdya Hamdi selaku panitia dalam laporannya mengatakan, di selenggarakan turnamen Futsal antar SKPK ini, dalam rangka meriahkan HUT ke 20 Abdya dan Kegiatan tersebut diadakan dilapangan Keniyo, Desa Pawoh, Kecamatan Susoh.

Lanjutnya, Hamdi, turnamen ini diikuti sebanyak 29 satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) dimulai sesuai jadwal dari tanggal 13 – 25 Mei 2022 yang nantinya akan memperebutkan juara 1 dan juara II.

Sementara, Sekda Abdya, Salman Alfarisi ST dalam sambutannya sekaligus membuka ternamen tersebut mengatakan, kegiatan turnamen futsal ini adalah ajang silaturrahmi antar SKPK dalam lingkungan Abdya, supaya makin erat persaudaraan dan mempermudah kinerja sesama ASN kedepan.

“Intinya dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini agar tercipta hubungan erat antara SKPK, ASN dan Non ASN juga sebaliknya dengan kekompakan seperti ini kita harapkan kinerja kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari itu akan menjadi lebih meningkat, lebih bertanggung jawab dan lebih bersemangat,” Sebut Sekda.

Namun, Salman, juga meminta bermainlah dengan penuh semangat dan sportivitas jangan ada kekerasan karena semua kita adalah teman, kita saudara.

Sambungnya lagi, Selain meraih hadiah, juara 1 dan 2 orang nomor tiga dipemerintah tersebut selesai final futsal nantinya akan memberikan bonus makan kambing bersama, juara I juara II juga dengan seluruh offesial, panitia dan peserta tim.

Lebih lanjut, dengan adanya kegiatan turnamen seperti ini, kami berharap agar kedepan kita jaga kekompakan dan kebersamaan kita dalam rangka melaksanakan tugas sehari-hari di pemerintah Kabupaten Abdya ini.

“Turnamen futsal tersebut merupakan salah satu media yang strategis dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga, meningkatkan kesehatan dan kebugaran flsik jasmani, sehingga dapat mendorong tumbuhnya produktifltas kerja, meningkatkan rasa kebersamaan, juga silaturahmi diantara sesama ASN yang ada di Kabupaten Abdya,” pungkasnya.

Pantauan awak media setelah dibukanya acara turnamen futsal panitia melakoni pertandingan eksibisi antara tim pejabat setdakab dengan tim SKPK. Skor 4-2 dimenangkan oleh Sekda Salman Cs, dan dilanjutkan partai kedua sekcam susoh Vs Puskesmas.

Reporter : Nazli
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan