Sejuta Solusi Untuk Lunasi Tunggakan Pajak

Direktur Utama (Dirut) Muzakkir (tengah) Direktur Operasional (Dirops) Deni Ari Wibowo (kanan) dan Direktur Umum (Dirum) Jenal Abidin (kiri).

BOGOR, Kamis (07/02/2019) suaraindonesia-news.com — Semua Direksi Pasar Daerah Pakuan Jaya (PD PPJ) mengadakan acara silaturahmi dengan awak media disalah satu rumah makan yang bertempat di Jl. Pajajaran pada hari Rabu (06/02) kemarin.

Saat menggelar acara silaturahmi tersebut Dirut PD PPJ, Muzakkir mengatakan dirinya akan berusaha membereskan permasalahan di lingkungan PD PPJ, salah satunya adalah tunggakan pajak yang membengkak sampai 10 miliyar.

“Kita masih mencari sejuta solusi untuk masalah perpajakan ini, terburuknya yang mungkin kita meminta waktu untuk dicicil. Yang pasti sebelum sampai kesana, kita masih ada opsi-opsi solusi yang lain untuk masalah tunggakan pajak ini,” ungkapnya.

Muzakkir mengungkapkan bahwa potensi yang dimiliki PD PPJ ini sangatlah besar untuk dimaksimalkan tanpa adanya pengurangan karyawan.

“Sumber pemasukan PD PPJ kan ada 11 diantaranya service change, sewa los, parkir, kebersihan, periklanan, kerjasama dengan pihak lain dan sebagainya. Ini potensinya besar sekali, namun belum optimal,” ujarnya.

Muzakkir menambahkan, dengan adanya potensi cukup besar yang dimiliki PD PPJ saat ini, perlu dimaksimalkan dan harus dioptimalkan serta mengefisienkan dan juga memangkas biaya-biaya yang ada agar PD PPJ bisa melunaskan tunggakan yang ada.

Reporter : San-Dafi
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here