Sejumlah Wartawan Ikut Meramaikan Lomba Gerak Jalan

Sejumlah wartawan setelah selesai gerak jalan

Reporter: Wahyudi

Pati, 13/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71 pemerintah Kabupaten Pati dengan diikuti di berbagai kecamatan hari ini Sabtu, (13/08/16) menggelar lomba gerak jalan pelajar, institusi dan umum.

Acara tersebut dimulai sekitar pukuk 14.00 WIB, seluruh peserta gerak jalan sudah berkumpul di halaman Setda Kabupaten Pati dengan diikuti 177 regu yang terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA/SMK, Institusi, TNI-Polri dan umum dengan penyelenggara Dinas Pariwisata Kabupaten Pati.

Ada hal yang lain dan Luar biasa karena dalam regu peserta gerak jalan dari umum diikuti oleh regu wartawan yang terdiri dari 9 peserta dan beberapa personil cadangan.

Semua peserta langsung diberangkatkan Bupati Pati Haryanto, para pewarta ini tampak semangat meski hujan menghadang dalam pertengahan perjalanan rute yang sudah ditentukan panitia perlombaan (sekitar 8 KM) hingga akhirnya sampai finis di jalan depan kantor DPRD Kabupaten Pati jumlah personil uang masih komplit tanpa ada yang kelelahan meski usia salah satu dari regu wartawan (mbah bowo nama panggilan keseharianya) berusia 66 tahun.

Sementara itu di Juwana dalam memperingati HUT RI yang Ke-71 juga diadakan lomba yang sama dengan di Pati hanya saja pelaksanaanya pagi hari sekitar pukul 07.45 WIB, start dan finish di Alun-alun Juwana yang dikordinir oleh muspika Kecamatan Juwana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here