Sejumlah Pengurus Partai Golkar Kota Bogor Hadir Dalam Kegiatan Santunan Anak Yatim Di Masjid Babakan Pasar

Reporter: Iran G Hasibaun

Bogor, suaraindonesia-news.com – Bertempat di masjid Babakan pasar Kelurahan Babakan pasar, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, Jawa Barat, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kota Bogor Hj. Deswati Diningsih bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono dan Ketua Pengurus Kelurahan (PK) Kecamatan Bogor Tengah dan Ketua Partai Golkar Kecamatan Bogor Utara Irawati dan sejumlah pengurus Golkar Kota Bogor.

Pada kesempatan itu Ketua Ipwi Kota Bogor, Hj Deswati mengatakan bahwa kunjungannya adalah dalam rangka memberikan santunan kepada anak anak yatim di enam (6) Kecamatan se Kota Bogor.

Selain dari Ketua Ipwi,Hj Deswati yang juga merangkap sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor berpesan kepada anak anak yang pada saat itu diberikan santunan, mengharapkan, nanti suatu saat bisa menggantikan untuk memberikan santunan kepada anak anak yatim.

“Kedepan anak anak bersekolah yang baik dan belajar yang giat agar kelak bisa menjadi orang yang berhasil,” ujarnya.  

Sementara HC julukan Heri Cahyono, terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa harus saling mengasihi satu sama lain.

“Anak anak ini adalah bagian dari kelurga kita sehingga kita juga wajib menyayangi mereka dengan bersilaturohmi dan memberinya motivasi,” ungkap HC.                      

Selain itu HC juga merasa gembira bisa bertatap muka dengan warga dan juga masyarakat, insya allah saya akan terus lakukan hal baik seperti ini dikemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here