Sejumlah Pasangan Tidak Resmi Tertangkap Basah Di Sejumlah Hotel

oleh -92 views

Reporter: Miftakh

Grobogan, Kamis 25/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – Penggrebegan yang dilakukan oleh jajaran sabhara Polres Grobogan, di sejumlah tempat kos – kosan dan hotel yang berada di wilayah Grobogan berhasil menangkap basah sejumlah pasangan tidak resmi.

Penggrebegan yang dilaksanakan pada Kamis (25/08/2016) sekitar pukul 12.30 WIB itu diantaranya dilakukan di sebuah hotel yang berada di jalan gajah mada dan Purwodadi.

Dalam penggrebegan penyakit masyarakat tersebut di fokuskan ke tempat kos-kosan dan hotel, banyak tertangkap anak bawah umur yang masih duduk di bangku sekolah seperti anak SMK dan MTS yang sederajat SMP, seperti terlihat waktu penggerebakan di hotel wikan yang berada di jalan gajah mada mendapatkan lima pasang, satu pasang masih dibawah umur salah satu anak SMK swasta di Kecamatan Godong.

Di hotel Purwodadi jajaran sabhara juga mendapatkan empat pasang tidak resmi yang menyewa kamar di hotel tersebut dengan satu dibawah umur salah satu siswi MTs disalah satu Kecamatan Pulokulon.

“Hasil oprasi kali ini mendapatkan pasangan tidak resmi berada di dua tempat yaitu di hotel wikan lima pasang, satu dibawah umur salah satu SMK di Kecamatan Godong dan di hotel Purwodadi empat pasang, satu anak dibawah umur siswa MTs di Kecamatan Pulokulon,” terang Kasat Sabhara AKP Lamsir, S, Sos, Kamis (25/08/2016 ).

Sementara pasangan tidak resmi yang berhasil di grebek langsung di bawa ke Polres setempat untuk diberikan pembinaan mental agar tidak melakukan perbuatan itu yang sama.

“Untuk anak dibawah umur masih kami tahan di Polres, agar di jemput untuk dikembalikan kepihak sekolah dan orang tuanya agar mendapatkan bimbingan dan pengawasan dari orang tua dan sekolah masing – masing,” jelas Lamsir.

Lamsir meminta, agar pihak Sekolah beserta segenap elemen masyarakat khususnya orang tua untuk extra mengawasi anak – anaknya agar tidak terpengaruh pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan generasi penerus bangsa, seperti sex bebas di kalangan para remaja khususnya anak sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *