Sejumlah Fasilitas di Kantor Pemprov Malut Rusak, Rapat Gubernur Sempat Gunakan Lampu HP

oleh -20 views
Karo Umum Dan Perlengkapan Sekertariat Daerah Provinsi Maluku Utara Darwis Pua

Reporter : Lina

SOFIFI MALUT, Selasa (11/04/2017) suaraindonesia-news – Sejumlah fasilitas milik pemprov malut terbilang memperihatinkan, padahal jika fasilitas itu tidak rusak setidaknya menjadi penunjang kinerja seperti saat pantauan wartawan media ini di kantor gubernur Malut.

Lift dikantor gubernur itu rusak sejak pertengahan tahun 2016 sampai sekarang tidak diperbaiki, bukan hanya itu saja mesin genset yang rusak sejak tahun 2013 juga tak kunjung diperbaiki.

Akibatnya, gubernur Abdul Gani Kasuba dan pimpinan SKPD mengelar rapat dalam situasi gelap saat terjadi pemadaman listrik, sebagian pimpinan SKPD menyalakan Handphone (HP) untuk menerangi ruang rapat untung saja pemadaman tak berlangsung lama.

Selain itu juga pengeras suara di Mushalla kantor gubernur juga tak berfungsi.

Saat gubernur memberikan ceramah usai shalat terpaksa tanpa mengunakan pengeras suara dan toilet di kantor gubernur juga sebagian besar rusak dan tak kunjung diperbaiki.

Selain fasilitas itu ada juga fasilitas transportasi laut seperti sped boat dinas wakil gubernur dan sekprov yang sudah rusak beberapa bulan sampai sekarang belum diperbaiki.

Kepala biro umum dan perlengkapan sekertariat daerah provinsi Maluku utara Darwis Pua kepada wartawan media ini Senin (10/4) di ruangannya mengatakan mesin genset yang rusak sebelum beliau menjabat sebagai kepala biro (Karo), sementara untuk lift anggaran perbaikannya masih dalam proses tender.

Sementara sebelumnya, ia pernah memberikan pernyataan bahwa fasilitas seperti lift sekarang ini sudah dalam proses perbaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *