Sejumlah Anak Dibawa Umur Diduga Terlibat Kasus Pembakaran Sekretariat Ormas GMBI, Kornas TRC PA Geram

oleh
Naumi Lania, Kornas TRC Komnas PA

Reporter: T2g

Jabar, Senin (16/1/2017) suaraindonesia-news.com – Beberapa Anak dibawa umur diduga terlibat atas kasus pembakaran sekretariat ormas GMBI beberapa hari yang lalu, TRC PA langsung angkat bicara.

“Baru saja beberapa jam yang lalu saya dapat info dari Kapolda Jawa Barat bahwa 5 orang anak dibawa umur terlibat dalam kasus pembakaran gedung sekretariat GMBI beberapa hari lalu di Jawa Barat,” kata Kordinator Nasional TRC PA Naumi Lania, Senin (16/1/2017).

Lanjut Naumi, dari hasil kordinasi pihaknya ke Polda Jawa Barat, saat ini anak tersebut sudah di lidik dan sudah ditahan di bapas, diduga kuat hal ini ada hubungannya dengan ajakan FPI.

“Untuk itu, saya selaku aktifis anak menyesali kelakuan yang di duga oknum FPI yang melibatkan anak anak di dalam aksinya. Bahkan Kapolda Jabar sesalkan kok anak anak di ajak berbuat melanggar hukum,” tutur Naumi.

Untuk itu lanjut Naumi, ia berencana hari Rabu setelah menghadap ke Kapolda, pihaknya akan menjenguk anak anak tersebut dan masalah pendidikannya, TRC PA akan koordinasi ke komnas anak untuk hak pendidikan atau sekolah anak anak tersebut. Tukas Naumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *