Sebanyak 700 Peserta, Ikuti Lomba Lari 5 Km Dalam Rangka Operasi Simpatik 2017

Foto bersama Kapolres Blora AKBP. Surisman, SIK. H.hum, Dandim 0721 Letkol Inf Susilo S.Sos, Bupati Blora, H.Djoko Nugroho

Reporter:Lukman

BLORA, Minggu (19/3/2017) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Operasi Simpatik tahun 2017, Polres Blora menggelar lomba lari 5 km yang diikuti ± 700 peserta. Adapun peserta lomba lari 5 Km meliputi masyarakat Blora dan luar masyarakat Blora. Baik putra maupun putri.

Acara yang mengusung tema “Simpatik Run 5k polres Blora” ini digelar, Minggu 19/3/2017) pukul 06.00 s.d 9.00 WIB, di Alun-Alun Blora dengan jarak tempuh lari 5 Km dengan start dan finis tepat di Alun-alun Blora.

Sementara rute yang dilalui dalam lomba ini, Jl. Pemuda, Tugu Pancasila, Perempatan Ringin kembar dan Finish kembali di Alun-alun.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Blora AKBP. Surisman SIK, M. hum yang didampingi wakil kapolres Blora, Kompol Indrianto Dian Purnomo, SH, Kasatlantas polres Blora, AKP Febriyani Aer SIK dan kabag Humas Polres Blora AKP. Sularno SH. Ketika akan mengumumkan pemenang Lomba lari.

Selain itu, tampak juga hadir Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, komandan Distrik Militer Blora Letkol Inf. Susilo S.Sos, yang ikut memeriahkan acara Simpati Run 5k Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Surisman, SIK M.hum menyampaikan bahwa oprasi Simpati 2017 ini. Bertujuan untuk memberikan Edukasi Kepada masyarakat, terkait keselamatan berlalu lintas.

“Mudah-mudahan kegiatan ini Efektif disamping lomba lari, kami juga berpesan kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas, baik kelengkapan bermotor maupun kelengkapan pribadi,” Pesannya.

Semetara itu Bupati Blora H. Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih bagi masyarakat Blora yang sudah mengikuti lari 5 Km dalam rangka Operasi Simpatik Candi 2017 yang dirangkai dengan perlombaan lari 5 Km.

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak di ingginkan.

“Kami bangga di Blora banyak atlit yang bagus-bagus dan berpotensi, untuk itu, terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” Kata mas Koko pangilin akrab bupati Blora.

Koko berharap, Oprasi Simpatik Candi ini dapat di meriahkan setiap tahun bersama-sama.

Setelah kegiatan lari, Panitia mengumunkan hasil Juara lari 5Km sebagai berikut: Juara Putra, Juara satu diraih Ari Swandono dari Cepu. Juara Dua, Nole Makital dari Cepu. Juara Tiga, Ahmad dari Semarang, Sedangkan Juara Satu putri diraih, Vivi Tri Setiyati dari Cepu, juara dua Cika Mega Prisita dari Cepu juara Tiga diraih Erisa Putri Ayu M dari Cepu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here