SDN Sapeken IV Meraih Peringkat III Lomba Oliempiade MIPA 2015, Se Kabupaten Sumenep

oleh
Peserta Olimpiade Saat Tiba di Dermaga Sapeken, dan Disambut Dewan Guru dan Teman-temannya

Suara Indonesia-News.Com, Sapeken – Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi dewan Guru dan pembina disekolah Dasar Negeri   dikecamatan Sapeken,”Selamat datang Duta Oliempiade berprestasi” itulah ungkapan semua guru saat mengikuti proses penyambutan kedatangan Siswa peserta Oliempiade 2015.

Kedatangan kelima delegasi Oliempiade disambut meriah dan suka ria oleh teman-teman sekolah dasar SDN yang ada didaratan Sapeken.

Pasalnya, Dalam lomba Oliempiade MIPA tingkat SD-MI se Kabupaten Sumenep yang diselenggarakan Sabtu (28/02/2015), Prita Divani, kelas 5 Sekolah dasar SDN Sapeken IV Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Madura Jatim, kembali mendapat Pringkat juara III dalam lomba Oliempiade Mipa dalam kata gori bidang IPA.

“Saya sangat bersyukur kepada ALLah Swt, dan secara khusus Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada guru-guru dan para pembina yang terlibat lansung dalam peroses pembinaan dan bahkan  mengantarkan para siswa-siswi sebagai delegasi sampai mendapat prestasi yang sangat memuaskan dan membanggakan,” Ungkap Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sapeken, H.Jailani,S.Pd. Saat mengikuti prosesi penyambutan siswa-siswi yang berprestasi yang berlokasi  didermaga perintis Pulau Sapeken.

Beliau juga secara lansung mengalungkan Bunga kepada Lima siswa yang berprestasi, Selasa, (3/3/2015) di Dermaga Kapal Sapeken.

Ia Menambahkan, kedepan saya berharap kepada semua guru terutama kepala sekolah sebagai mitra kerja kami, agar senantiasa meningkatkan kwalitas Pendidikan dan kreatifitas bagi para siswa, untuk memberikan motivasi, mendorong para siswanya untuk lebih giat lagi belajar dan berketrampilan dalam mempersiapkan calon peserta Oliempiade dimasa mendatang, Harapnya.

“Prestasi ini harus ditingkatkan tidak hanya ditingkat kabupaten tapi juga harus menembus tingkat Propensi,harap orang nomer satu dijajaran Unit Pelaksana Teknik(UPT) Pendidikan di kecamatan Sapeken”. (Sur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *