SDN Polsat Raih Prestasi

oleh -153 views
Juara 3 tingkat ProvinsinJabar

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Polisi 1 (Polsat) kembali raih prestasi di bidang Karate dan Drumband.

Salah satu yang menerima penghargaan adalah Jefry M Marbun (kelas V) yang meraih juara 3 pada olahraga karate tingkat Provinsi se-Jawa Barat, yang diselenggarakan tanggal 5 s/d 7 mei lalu di Soreng Bandung.

Menurut marbun,seharusnya dirinya bisa meraih juara 2 se-jawa barat,hanya saja,pada detik-detik terakhir poinya kecurian disaat lawan menendang punggung dan mukanya.                                                      

Ditambahkan Jefry,dirinya tetap merasa bersyukur karena dari sembilan ratus lebih peserta yang mengikuti pertandingan karate se-Jawa Barat,dirinya masih bisa meraih juara 3.

Selain dari itu, Polsat juga meraih juara umum pada perlombaan Drumband se-Bogor Raya (Kota dan Kabupaten Bogor).

Peserta utusan dari Polsat tersebut adalah Dya Ayu shinta (kelas Va) dan Naisya Jasmine R (kelas Vb) yang ke-duanya berperan di caler guard.

Menurut Dya dan Naisya pada perlombaan Drumband yang dilaksanakan pada 1 mei yang lalu di Gor Pajajaran Kota Bogor, hal yang paling sulit adalah lempar single, akan tetapi berkat keseriusan dan latihan persiapan sebelum perlombaah, dapat terbantu,” ujar keduanya saat ditemui suaraindonesia di SDN Polsat (9 mei).                      

Sementara Kepala Sekolah SDN Polsat Drs. H. Hidayat, MM, dirinya mengucap rasa syukurnya atas prestasi yang diraih murid-murid SDN Polsat Kota Bogor.

“Alhamdulillah SDN Polsat Kota Bogor kembali berhasil meraih sejumlah prestasi baik di tingkat kota dan kabupaten maupun provinsi,” ujarnya.

Pihaknya tidak menampik bahwa hal itu adalah hasil dari kerjsama semua elemen yang ada di sekolahnya.

“Ini semua bisa diraih berkat kerjasama semua pihak, mulai dari kepala sekolah, para guru dan juga kerja keras para siswa dan siswi kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan