SDN Polisi 1 Kota Bogor Raih Berbagai Prestasi

oleh -384 views
Kepsek Polisi 1 Kota Bogor, Drs. H. Hidayat, MM

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – SDN Polisi I Kota Bogor yang terletak di jalan Paledang Kota Bogor Jawa Barat yang dikepalai oleh  Drs. H. Hidayat, MM. selaku Kepala Sekolah mempunyai prestasi yang patut  dibanggakan dalam dunia pendidikan Sekolah Dasar (SD) terutama di bidang Siswa berprestasi, tentu semua itu tidak luput dari peran aktif Kepala Sekolah beserta  guru–guru, orang tua murid dan penjaga sekolah  yang  mengedepankan pendidikan yang penuh Kedisiplinan dan Bimbingan Siswa Berprestasi (SISPRES).

Salah satu prestasi membanggakan  baru–baru ini yang diperoleh oleh SDN Polisi 1 Kota Bogor dari Non akademik adalah menjadi Juara I lomba FUTSAL tingkat SD se-Kota Bogor pada awal Desember Kemarin, tutur Kepsek Polisi 1 Kota Bogor Jawa Barat Hidayat kepada Awak Suara Indonesia diruangan kerjanya.

Selain itu kata Hidayat,SDN Polisi 1 juga meraih juara 1 untuk seni tari tingkat Nasional yang dilaksanakan di UNJ Jakarta.

Utusan dari Seni tari ini sendiri kata Hidayat dari kelas V yakni,ovina,Tarisa, Sahla dan Anisa, ujarnya.

Adapun juara 1 yang diraih SDN Polisi 1 dari Akademik adalah juara 1 untuk Lomba Story Telling (bercerita) yang juga dilaksanakan di UNJ Jakarta yakni Arum Jati yang masih duduk di kelas IV SDN, tuturnya.

Dengan banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh SDN Polisi I,dirinya berharap kedepan, akan terus prestasi tersebut dapat lebih ditingkatkan pungkasnya.(Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan