SDN Pajagalan II Menggelar Malam Pisah Kenang Siswa Kelas VI

oleh -107 views
Kepala sekolah SDN Pajagalan II Nurut Taufik, S. Pd.MM, Saat Memberikan Sambutan

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pajagalan II menggelar Pisah kenang siswa siswi kelas VI yang bertempat Aula Hotel C1, Minggu  (06/06/2015).

Dalam acara tersebut turut hadir kasi Dikdas Drs.Ainur Rofiq, MM, komite sekolah dan Wali murid  kelas VI.

Dalam acara Pisah kenang siswa siswi kelas VI kali ini berlangsung sangat meriah, karna banyak siswa yang bertabur prestasi, di antaranya Lomba o2sn tingkat provinsi juara 2, lomba baca puisi Se-Madura juara 2, lomba bulu tangkis se Kabupaten Sumenep juara 3, lomba tenis lapangan se Madura juara 1.

Suasa Sana Pisah kenang siswa siswi kelas VI SDN Pajagalan II
Suasa Sana Pisah kenang siswa siswi kelas VI SDN Pajagalan II

Sementra kepala sekolah SDN Pajagalan II Nurut Taufik, S. Pd.MM. Dalam sambutanya mengatakan, pihaknya mengapresiasi terhadap siswa-siswi kelas VI yang sudah berbagai juara di berbagai macam lomba.

“Kami atas nama keluarga besar  SDN Pajagalan II menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhada siswa siswi kelas VI yang mendapatkan perstasi di segala bidang perlombaan,” Kata Taufik.

Ia menambahkan, karna berkat prestasi siswa-siswi nama SDN Pajagalan II bisa dikenang di sekolah dan masyarakat.

Taufik Berharap, agar nantinya semua Siswa-siswi yang sudah lulus bisa melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi agar apa yang di cita citakan selama ini bisa tercapai dan bisa membanggakan buat orang tua maupun bangsa dan negara. Pungkasnya.(liq/fjr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *