SDN Kolpo 1 Melaksanakan Rehab Dengan Transparan

Sumene, suaraindnesa-nws.com – Pemerintah mengalokasikan anggaran sangat besar untuk melakukan rehab sekolah yang kondisinya memprihatinkan.Pemerintah bertekad memperbaiki gedung-gedung sekolah yang rusak, baik rusak ringan, sedang maupun berat di seluruh Indonesia. Sebab, ini sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat.

SDN Kolpo 1 Kecamatan Batang-Batang salah satunya yang merehab gedung sekolah Pihak sekolah mendapat 3 ruang kelas yang harus di rehab, pengerjaan rehab ruang kelas ini di bentuk tim pelaksana juga melibatkan komite dan masyarakat sekitar sekolah, ujar kepala sekolah Moh.Tahir,  S. Pd,  Kepala sekolah optimis dengan melibatkan masyarakat pembangunan rehab gedung sekolah akan lebih maksimal,

Pelaksanaan rehab gedung dalam pengejaan, dinding  ruang akan di ganti dengan keramik, kusen-kusen ruang kelas yang mulai keropos akan di ganti total dengan yang baru, kayu atap dan genting di ganti total, ruang kelas harus lebih bagus agar proses belajar-mengajar siswa akan lebih maksimal, ujar Moh.Tahir, S. Pd. pihaknya juga optimis akan selesai dengan capat dan tepat pada waktunya.

Reportr : Sar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here